Dinas Kesehatan & Rumah Sakit Prov. Sulbar Melakukan Latihan Sepakbola di Lapangan Simboro

0
246

Mamuju, Menyambut perlombaan olahraga lingkup pemprov. Sulbar dalam memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 74 dan HARLA Prov. Sulbar yang ke 15 Tahun 2019. Dinas Kesehatatan & Rumah Sakit Prov. Sulawesi Barat sudah mulai latihan.

Cabang olahraga sepakbola ada beberapa petunjuk khusus dari panitia  diantaranya adalah setip tim terdiri dari 7 ASN dan 4 PTT disetiap pertandingan, pergantian pertandingan menggunakan aturan panitia dan PSSI.

Salah satu Cabang olahraga yang diikuti Dinas Kesehatan adalah cabor sepakbola, Dinas Kesehatan & Rumah Sakit sudah mulai berlatih di lapangan simboro, Dinas Kesehatan & Rumah Sakit  sudah melakukan laga persahabatan dengan beberapa OPD Pemprov Sulbar diantaranya Diknas Prov Sulbar, Sekwan Prov Sulbar, Sekretariat Prov Sulbar  dan yang terakhir adalah Dinas Trasmigrasi Provinsi Sulawesi Barat.

Untuk meningkatkan fisik dan mental para pemain Dinas Kesehatan & Rumah Sakit maka di perlukan untuk selalu melakukan uji coba laga persahabatan antara OPD, Sehingga pada laga pertandingan resmi nantinya para pemain sudah tidak kaku lagi dan bisa percaya diri dalam bermain.

Dinas Kesehatan & Rumah Sakit Prov. Sulawesi Barat dipastikan akan menampilkan permainan terbaik mereka saat bertanding pada laga pertandinagan nanti,semangat dan rasa percaya diri harus ditanamkan untuk meraih hasil maksimal dilapangan, “Kata ady Darmawansyah “, Selasa 5 September 2019.

Oleh. Muh. Yusran, SKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here