Tim Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat memberikan pertolongan kepada Pemain Sepakbola Pemprov yang bertanding

0
68

Mamuju – Untuk memperingati hari ulang tahun provinsi Sulawesi barat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat Menyelenggarakan beberapa pertandingan cabang olahraga, salah satunya adalah cabang olahraga sepakbola.

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi barat menyiapkan tim medis untuk para pemain sepakbola . Tak hanya untuk menangani pemain yang cidera, tim medis juga melakukan cek kesehatan pemain yang ingin melakukan cek kesehatan.

Tim Kesehatan Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat  ada dilapangan untuk berjaga – jaga jangan sampai ada pemain yang cidera pada saat bertanding. Tim kesehatan Dinkes mulai jaga dari pagi jam 08 : 00 s.d jam 10 : 30 dan sore di lanjut lagi pada jam 14 : 30 s.d 17 : 45. Untuk personil Tim Kesehatan Dinkes  akan  membuka posko Tim kesehatan di pinggir lapangan merdeka selama pertadingan sepakbola berlangsung.

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi barat turun sebagai tim medis untuk melakukan pemeriksaan awal dan pertolongan pertama kepada pemain yang cidera, untuk dilakakuan pemeriksaan – pemeriksaan awal.

Edited By. Muh. Yusran, SKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here