Pertemuan Evaluasi Lintas Sektor Kesehatan ibu dan Anak Termasuk Masalah Gizi

0
239
Kegiatan ini berlangsung di Grand Maleo Convention & Hotel pada tanggal 12 hingga 14 Juni 2023

Dalam upaya meningkatkan status kesehatan balita di Sulawesi Barat, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan Pertemuan Evaluasi Lintas Sektor Kesehatan Ibu dan Anak yang membahas secara khusus masalah gizi. Kegiatan ini berlangsung di Grand Maleo Convention & Hotel pada tanggal 12 hingga 14 Juni 2023.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, dr. Darmawiyah, yang memberikan pesan utama tentang pentingnya keterlibatan semua pihak dalam upaya meningkatkan status kesehatan balita di Sulawesi Barat. Dalam pesannya, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat menegaskan bahwa kerjasama dan kolaborasi antar sektor sangat diperlukan untuk mencapai tujuan tersebut.

Narasumber kegiatan berasal dari Pengelola Program Gizi Kesehatan masyarakat Provinsi Sulawesi Barat, yang akan berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait upaya peningkatan gizi dalam rangka mendukung kesehatan ibu dan anak. Peserta kegiatan merupakan perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten se-Provinsi Sulawesi Barat, yang akan berkontribusi dalam penyusunan Rencana Aksi Program Gizi/Kegiatan Dinkes Kabupaten Tahun 2023.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi antara berbagai pihak yang terlibat dalam upaya peningkatan gizi dan kesehatan balita di Sulawesi Barat. Dengan kolaborasi yang kuat, Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat optimis dapat menghasilkan Rencana Aksi Program Gizi/Kegiatan Dinkes Kabupaten Tahun 2023 yang efektif dan berdampak positif bagi masyarakat.

#stuntingsulbar
#programgizisulbar
#dinkessulbar
#sulbarsehat
#sulbarmaju
#sulawesibarat
#sulbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here