Dinkes Sulbar Gelar Coaching Clinic Updating Pengisian Data Diri Nakes di Laman Satu Sehat SDMK

0
24
Dinkes Sulbar Gelar Coaching Clinic Updating Pengisian Data Diri Nakes di Laman Satu Sehat SDMK

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat melalui Tim Kerja Datin SDMK Bidang Yankes dan Sumber Daya Kesehatan melaksanakan kegiatan Coaching Clinic untuk mengupdate pengisian data diri tenaga kesehatan di laman Satu Sehat SDMK. Acara ini berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat pada Selasa, 11 Juni 2024.

Coaching Clinic ini dipandu oleh Zaldy Al Qadri, Fungsional Administrasi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Peserta yang hadir adalah staf di lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat.

Satu Sehat SDMK adalah platform yang memungkinkan tenaga kesehatan untuk memperbarui profil mereka dengan informasi yang relevan. Media ini berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas informasi yang dibagikan di seluruh fasilitas kesehatan dan Kementerian Kesehatan.

Keuntungan mendaftar di Satu Sehat SDMK meliputi:
– Memberikan akses langsung ke informasi terkini tentang keprofesian, pelatihan, dan event kesehatan yang relevan dengan tenaga kesehatan.
– Memudahkan dalam mengajukan, memperbarui, dan melacak status perizinan, termasuk perpanjangan Surat Tanda Registrasi (STR).
– Menjamin data selalu terkini dan terhubung dengan peluang yang sesuai.
– Dijamin dengan keamanan tingkat tinggi untuk menjaga kerahasiaan dan integritas data.
– Komitmen Kementerian Kesehatan untuk terus mengembangkan dan meningkatkan layanan serta fitur di platform ini, menjadikannya relevan untuk mendukung perkembangan profesi di bidang kesehatan.

Kepala dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Asran Masdy mengharapkan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tenaga kesehatan di Provinsi Sulawesi Barat dapat lebih mudah mengakses dan memperbarui informasi diri mereka, serta meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah ini. Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat berkomitmen untuk terus mendukung tenaga kesehatan dalam memanfaatkan teknologi informasi demi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here