Dinas Kesehatan Provinsi Siap laksanakan Visi Misi Gubernur Baru Sulbar

0
51

Gubernur dan wakil Gubernur terpilih Provinsi Sulawesi Barat Bapak Ali Baal Masdar dan Ibu Enny Anggraeni Anwar  dengan tagline Sulbar Maju Malaqbi Gubernur Ali Baal Masdar dalam rapat dengan pimpinan OPD di lingkup Provinsi Sulawesi Barat menekankan pentingya segera melakukan penyusunan Dokumen Perencanaan (RPJM) yang akan menjadi basis data dalam pelaksanaan kegiatan selama 5 tahun ke depan.

Dinas Kesehatan Provinsi sebagai salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membantu Gubernur dalam pelaksanaan kegiatan teknis Bidang Kesehatan akan mendorong beberapa kegiatan di antaranya malaqbi Health yang merupakan Pelayanan Kesehatan  berbasis teknologi Informasi dan Gerakan Kesehatan Provinsi yang merupakan program yang akan menjadi media konektivitas Program Provinsi dan Kabupaten.

Provinsi sebagai perwakilan Pemerintah pusat di daerah menjadi fasilitator bagi kabupaten yang merupakan eksekutor program dan kegiatan yang akan memberikan Prestasi dan prestige Provinsi di Pusat.  Masyarakat sehat dan Malaqbi menjadi cita – cita gubernur dab wakil gubernur baru yang perlu kita wujudkan bersama – sama.

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat di bawah pimpinan dr.Achmad Azis,M.Kes siap bersama – sama mewujudkan visi dan misi Gubernur Sulawesi Barat 2017-2022 dengan Pelayanan kesehatan yang maksimal dan Prima kepada masyarakat

Sulbar Sehat Maju Malaqbi!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here