Tim Sekretariat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat Monev Pelaporan Standar Pelayanan Minimal Ke Kabupaten Mamasa

0
245
Monev Pelaporan Standar Pelayanan Minimal Ke Kabupaten Mamasa

Tim Sekretariat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaporan Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan ke Kabupaten Mamasa pada Kamis, 30 Maret 2023 di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa

Kegiatan Monev ini dilakukan untuk mengetahui kinerja dan pelaporan Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan di Kabupaten Mamasa, serta memberikan rekomendasi dan solusi yang terbaik untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah tersebut.

Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, dr Darmawiyah, mengatakan bahwa kegiatan Monev ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan di seluruh wilayah Sulawesi Barat.
“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Mamasa, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang maksimal dari program pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu Dinas Kesehatan Kabupaten Mamasa menyambut baik kegiatan Monev yang dilakukan oleh Tim Sekretariat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Ia berharap hasil dari kegiatan ini dapat dijadikan acuan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Mamasa.

Kegiatan Monev Pelaporan Standar Pelayanan Minimal Bidang Kesehatan ke Kabupaten Mamasa ini diikuti oleh tim Monev SPM Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dan Para Kepala Bidang dan Pengelola Program terkait 12 Jenis Pelayanan Dasar SPM Bidang Kesehatan Kabupaten Mamasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here