Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat Terima kunjungan Tim Satgas Stunting

0
51
Mamuju, 4 Februari 2024

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Asran Masdy, menerima Kunjungan Tim Satgas Stunting dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat hari ini. Pertemuan tersebut bertujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan stunting.

Tim Satgas Stunting Membahas tentang upaya penganan stunting Sulawesi Barat. Stunting atau kekerdilan pada anak merupakan masalah serius yang mempengaruhi pertumbuhan fisik dan perkembangan kognitif anak-anak, serta dapat berdampak jangka panjang pada kesehatan dan produktivitas masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Asran Masdy menekankan komitmen Dinas Kesehatan untuk bekerja sama dengan Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat dan tim Satgas Stunting dalam upaya pencegahan stunting.

“Kesehatan anak merupakan prioritas utama bagi pemerintah provinsi kami. Kami siap bekerja sama dengan BKKBN dan mengimplementasikan strategi yang efektif dalam menangani masalah stunting di Sulawesi Barat.” Ujar Kadinkes Provinsi Sulawesi Barat

Pertemuan antara Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dan Tim Satgas Stunting BKKBN menjadi upaya bersama untuk akselerasipenganan masalah stunting di Sulawesi Barat. Diharapkan, kerjasama ini akan menghasilkan dampak positif yang dapat dirasakan oleh masyarakat, terutama anak-anak, di Sulawesi Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here