Kepala Dinas Kesehatan Hadiri Rapat Pembahasan Bahan Pra Asistensi Evaluasi Kinerja Penjabat Gubernur Sulawesi Barat

0
30

Kepala Dinas Kesehatan, Asran Masdy, aktif mengikuti rapat pembahasan bahan pra asistensi evaluasi kinerja Penjabat Gubernur Sulawesi Barat. Rapat ini diadakan di ruang rapat Bapperida Provinsi Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Inspektur Daerah serta Kepala Bapperida Provinsi Sulawesi Barat.
Rapat tersebut membahas beragam isu penting yang menjadi fokus evaluasi kinerja, termasuk inflasi, penanganan stunting, kemiskinan ekstrim, perkawinan anak, dan masalah anak putus sekolah. Kepala Dinas Kesehatan, Asran Masdy, menyampaikan progress intervensi stunting yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat selama periode November 2023 hingga Januari 2024.
Intervensi stunting yang diberikan oleh pemerintah provinsi sulawesi barat menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, terutama anak-anak. Asran Masdy menegaskan bahwa upaya ini menjadi prioritas utama dalam agenda kesehatan provinsi.
Bahan-bahan yang dibahas dalam rapat ini akan menjadi dasar dalam persiapan evaluasi kinerja Penjabat Gubernur Sulawesi Barat yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh Kementerian Dalam Negeri. Data dan analisis yang disampaikan diharapkan dapat memberikan gambaran yang akurat tentang capaian dan tantangan yang dihadapi dalam menjalankan amanah sebagai penjabat gubernur provinsi Sulawesi Barat.
Partisipasi aktif dari berbagai sektor, termasuk kesehatan, merupakan langkah penting dalam membangun koordinasi dan sinergi untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan bagi Sulawesi Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here