obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

7 Puskesmas Terpencil Sulawesi Barat dapat Jatah Tim Nusantara Sehat

7 Puskesmas Terpencil Sulawesi Barat dapat Jatah Tim Nusantara Sehat

Fokus kebijakan Kementerian Kesehatan RI untuk periode 2015 – 2019 adalah penguatan Pelayanan Kesehatan Primer. Prioritas ini didasari oleh permasalahan kesehatan yang mendesak seperti angka kematian ibu dan bayi yang masih tinggi, angka gizi buruk, serta angka harapan hidup yang sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan primer.

Program Nusantara Sehat merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dicanangkan oleh Kemenkes dalam upaya mewujudkan fokus kebijakan tersebut. Program ini dirancang untuk mendukung pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang diutamakan oleh Pemerintah guna menciptakan masyarakat sehat yang mandiri dan berkeadilan.

Penguatan Pelayanan Kesehatan Primer adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan masyarakat yang berfungsi memberikan pelayanan kesehatan dan melakukan upaya preventif melalui pendidikan kesehatan, konseling serta skrining (penapisan).

Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sangat mendukung pelaksanaan program nusantara sehat mengingat berbagai permasalahan kesehatan baik terkait pelayanan kesehatan primer maupun pemenuhan tenaga kesehatan strategis masih berlangsung ditengah-tengah pembangunan kesehatan yang sedang berjalan. Oleh karena itu, melalui penempatan Tim Nusantara Sehat di berbagai titik DTPK yang ada di provinsi ini, mudah-mudahan mampu mendongkrak kualitas pelayanan kesehatan yang mencakup preventif, promotif, dan kuratif dengan melibatkan 5 (lima) sampai 9 (sembilan) tenaga kesehatan (dokter, dokter gigi, perawat, bidan, tenaga kesehatan masyarakat, tenaga kesehatan lingkungan, Ahli laboratorium medik, tenaga gizi, dan tenaga kefarmasian).

Tim Nusantara sehat yang diterima secara resmi oleh Kepala dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr. Achmad Azis,M.Kes dari Tim pendamping Kemenkes RI di Mutiara Hotel Mamuju, 19 Oktober 2016

Melalui Program Nusantara Sehat  Batch 4 tahun 2016 Provinsi Sulawesi Barat mendapatkan jatah 7 Tim yang terdiri atas 43 tenaga Kesehatan Fresh Graduate yang telah dilatih khusus selama 40 hari dan  bertugas di Provinsi Sulawesi Barat yang ditempatkan di wilayah Kab Mamuju (Puskesmas Salissingan, Puskesmas Hinua, Puskesmas Kalumpang, Puskesmas Karataung dan Puskesmas Karama) dan Kab Mamasa ( Puskesmas Pana dan Puskesmas Tabang)

Kehadiran Nusantara sehat menjadi bukti kehadiran Negara dalam memastikan setiap warga negara mendapat layanan kesehatan yang maksimal.

Bagi lulusan pendidikan Kesehatan dapat mendaftar jadi Tim Nusantara Sehat melalui http://nusantarasehat.kemkes.go.id/. (ms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*