obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

6 Tenaga Kesehatan Teladan Sulbar akan bertemu Presiden RI di Istana Merdeka Jakarta

6 Tenaga Kesehatan Teladan Sulbar akan bertemu Presiden RI di Istana Merdeka Jakarta

Pemilihan tenaga kesehatan teladan di Puskesmas merupakan salah satu motivasi untuk meningkatkan minat tenaga kesehatan bekerja di Puskesmas sehingga dapat menjadi pendorong terciptanya tenaga kesehatan yang mempunyai sikap nasionalis, etis dan professional, memiliki semangat pengabdian yang tinggi, berdisiplin, kreatif, berilmu, terampil, berbudi luhur serta dapat memegang teguh etika profesi. Untuk menghargai Tenaga Kesehatan Teladan, Kementerian Kesehatan akan memberikan penghargaan yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Agustus bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus. Sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor: 23 Tahun 2016 tentang Pemberian Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan Tahun 2016 bahwa mekanisme pengusulan dilakukan secara berjenjang dari tingkat kecamatan, kabupaten hingga ke tingkat provinsi.

Dalam proses penilaiannya, menindaklanjuti usulan calon tenaga kesehatan teladan dari tingkat kabupaten dimana dari 6 (Enam) kabupaten Se Sulawesi Barat hanya 3 (Tiga) Kabupaten yang mengirimkan usulannya yaitu Kabupaten Mamuju Utara, Kabupaten Majene dan Kabupaten Polewali Mandar, selanjutnya Panitia dan Tim Penilai Tingkat Provinsi Sulawesi Barat melakukan 3 (Tiga) tahapan penilaian, yaitu tahap verifikasi dokumen (aspek tambahan), tahap presentasi makalah di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat serta tahap uji lapangan.

Hasil penilaian tersebut melahirkan 6 (Enam) tenaga kesehatan teladan mewakili masing-masing jenis profesi kesehatan sebagai Perwakilan Prov. Sulawesi Barat dikancah nasional, diantaranya :drg. Munawir H. Usman,S.Kg (Dokter Gigi / Mamuju Utara), Sarti, Amd.Keb (Bidan/ Majene), Jamiawati,SKM ( Gizi / Polewlai Mandar), Patmawati Haruna,SKM (Kesehatan Masyarakat / Polewali Mandar), Heri Mawardi, S.Kep (Perawat / Polewali Mandar), Fitri Bayani,SSi,Apt (Kefarmasian / Polewali Mandar). Keenam Tenaga Kesehatan tersebut akan mengikuti beberapa rangkaian acara perayaan 17 Agustus di Istana Negara bersama Presiden RI dengan biaya dari Pemerintah sebagai reward atas keteladannya dalam mengabdi sebagai pelayan masyarakat. selain reward tersebut, para tenaga kesehatan teladan juga memperoleh penghargaan bentuk materi yang langsung dimasukkan ke rekening masing-masing oleh pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*