Kunjungan Bersama kadinkes provinsi dan Sekda Kabupaten Majene di PKM pamboang

0
33
Kunjungan Kadinkes Sulbar dan Sekda Majene

Majene, 7 Mei 2024 – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat drg. Asran Masdy Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majene melakukan kunjungan ke fasilitas kesehatan penanganan korban dugaan keracunan makanan di Puskesmas Pamboang. Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan kepada korban dugaan keracunan makanan olahan dan petugas kesehatan untuk memastikan bahwa pelayanan telah dilakukan sesuai dengan standar dan kebutuhan korban.

Kunjungan ini dilakukan setelah penetapan kejadian luar biasa oleh Pemerintah Kabupaten Majene atas dugaan keracunan makanan yang terjadi di kecamatan Pamboang. Puluhan orang dilaporkan mengalami gejala keracunan, seperti mual, muntah, dan sakit perut setelah mengonsumsi makanan yang diduga terkontaminasi.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, drg. Asra Masdy, dan Sekda Kabupaten Majene, Ardiansyah, tiba di Puskesmas Pamboang, menemui para korban dan keluarganya untuk memberikan dukungan moral serta memastikan bahwa proses penanganan dan pemulihan kesehatan berjalan dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here