obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Puskesmas Pamboang Majene lulus Akreditasi Madya

Puskesmas Pamboang Majene lulus Akreditasi Madya

Terdapat 95 Puskesmas yang tersebar di 6 Kabupaten Provinsi Sulawesi Barat. Puskesmas Pamboang yang berlokasi di Kecamatan Pamboang Kecamatan Majene yang dinyatakan lulus oleh Tim Survey Kementerian kesehatan Republik Indonesia, akhir Desember 2016. Puskesmas Pamboang di Kabupaten Majene dinyatakan lulus verifikasi dan meraih Akreditasi Madya.

Hal itu surat Direktorat Jendral Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI diterima Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sulawesi Barat Nomor TU 01.03/VI.14/246/2017, tanggal 2 Maret 2017, tentang pemberitahuan status akreditasi Puskesmas.

Penetapan kelulusan akreditasi berdasarkan hasil rekomendasi tim surveyor serta rapat kelulusan dan penetapan status akreditasi oleh Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP).

Mantan Kepala Puskesmas Pamboang Hasmiaty.Sos , ‎mengungkapkan dalam lampiran surat Dirjen Pelayanan Kesehatan disebutkan bahwa Puskesmas Pamboang dinyatakan lulus Akreditasi madya.

Wanita setengah bayah yang saat ini menjadi Pejabat Puskesmas Salutambung Ulumanda Majene merasa bersyukur atas naiknya status akreditasi Puskesmas TPamboang. Menurutnya, akreditas tentunya jadi penyemangat petugas Puskesmas Pamboang dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Ini semua berkat kerja keras kita selama ini dalam meningkatkan pelayanan kesehatan di Pamboang dan berbuah positif. Semoga kenaikan status akreditasi makin menambah semangat. Selain itu harapan tinggi dengan naiknya status Puskesmas Pamboang tentu pelayanan ke masyarakat lebih maksimal.

Naiknya status Puskesmas  tentu akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan mereka berobat ke Puskesmas. Diakuinya, tanpa didukung masya‎rakat, tentu Puskemas Pamboang  tidak akan seperti sekarang. “Semoga kami bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, sehingga mereka merasa punya Puskesmas seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*