obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

DPRD beri perhatian khusus Rumah Sakit Regional

DPRD beri perhatian khusus Rumah Sakit Regional

Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, ditambah dengan meningkatnya pendidikan masyarakat serta terbukanya arus komunikasi dan globalisasi membuat permasalahan di dalam rumah sakit menjadi semakin kompleks, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan. Hal inilah yang selalu ditekankan oleh dr. Achmad Azis, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dalam setiap pertemuan yang dilakukan sejak mendapat amanah menjadi Plh RSU regional Provinsi Sulawesi Barat

Hal ini mendapat apresiasi dari anggota DPRD provinsi Sulawesi barat yang meninjau langsung RUMAH SAKIT REGIONAL SULAWESI BARAT yang didampingi secara langsung oleh Kepala Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi barat, dr. Achmad Azis yang di lanjutkan dengan rapat dengar pendapat dengan Staf Rumah Sakit Regional Sulawesi Barat.

DPRD Provinsi Sulawesi Barat berpendapat bahwa kesehatan adalah kebutuhan dasar sehingga ia harus menjadi salah satu yang utama, Legislatif melalui pernyataan Ketua komisi IV bapak Abdul Rahim menjamin bahwa 5 tahun kedepan akan melakukan perubahan secara bertahap dan memberikan perhatian secara intensif dalam pengembangan Rumah Sakit persiapan Rujukan di Provinsi Sulawesi Barat.

Dr H Achmad Azis M.Kes menitipkan untuk memberi perhatian khusus utamanya dalam mendorong rumah sakit ber akreditasi JCI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*