“Sosialisasi Klinik Cakep”

0
22

Melihat judul rubrik ini, dapat dipastikan kita semua bertanya apa itu Kilinik CAKEP, CAKEP adalah akronim dari Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan. Inovasi sederhana ini lahir dari seorang Kasubag Program dan Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, yang terinspirasi dari masih adanya kekeliruan/kesalahan-kesalahan yang dan banyaknya kasus yang menyeret pegawai (ASN) dalam perkara hukum.

Hal lain yang menjadi latar belakang lahirnya inovasi “Klinik CAKEP ini adalah untuk mewujudkan Akuntabilitas pelaporan dan Perencanaan yang mantap untuk capaian program di sector kesehatan, mencapai target indicator sebagaimana yang telah ditetapkan.

dr. Hj. Indahwati Nursyamsi, M.Kes turut hadir dalam sosialisasi ini dan memberikan apresiasi terhadap Klinik CAKEP ini, beliau tentu mengharapkan Klinik ini dapat langgeng dan sustainable, berkembang menjawab semua permasalahan seputar “Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan”

dr. Indah sapaan akrab plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat ini, menyampaikan dalam sambutannya bahwa Klinik ini juga kedepannya bisa bermanfaat oleh OPD selain Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Kegiatan Sosialisasi Klinik CAKEP yang berdurasi sekitar satu jam, yang dihadiri oleh pemegang dan penanggungjawab program lingkup Dinas Kesehatan sangat antusias dan merespon positif hadirnya Klinik ini, yang merupakan Wadah Konsultasi terkait Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan yang dapat diakses baik secara off dan online (web, WhatsApp)Ò Konsultasi langsung.

by Emilda Yulinda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here