Sekretaris Dinas Kesehatan Lakukan Rapat Perdana dengan Sekretariat

0
71

Pejabat Sekretaris Dinas Kesehatan melakukan silaturrahmi dan rapat pelaksanaan kegiatan bersama dengan tim sekretariat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Senin 6 September 2021.

Aspek perencanaan, keuangan, Aset dan Sumber daya manusia Kesehatan menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan Kesehatan.

Tugas dan pokok tanggung jawab dilaksakan dengan maksimal. Sebagaimana diketahui jabatan sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat lowong sejak dilantiknya Sekretaris Dinas Kesehatan menjadi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat April 2021 lalu.

Fungsi perencaanaan, verifikasi, keuangan dan sumber daya menjadi fokus utama dalam pelaksaanaan kegiatan yang akan menjadi akselerasi program dana kegiatan yang akan dipercepat oleh pejabat sekretaris Dinas Kesehatan yang baru.

TPP akan dipercepat realisasinya. Lakukan korordinasi dan komunikasi dengan program untuk percepatan pelaksanaan kegiatannya.

Pelaksanaan WFH sejak beberapa bulan terakhir perlu untuk dilakukan kontrol terhadap kehadiran dan kondisi pegawai dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat.

Budaya kerja Malaqbi agar senantiasa diperhatikan dalam melaksanakan kegiatan dan aktivitas. Integritas staf menjadi salah satu penilaian utama dalam budaya Sipakatau Sipakalqbi’ dalam pelaksanaan program.

Kerja sama menjadi salah satu kunci utama dalam keberhasilan pelaksaaan pembangunan Kesehatan dalam penyelesaian masalah Kesehatan yang besar.

Pelaksanaan pekerjaan sesuai SOP  dan pelaksaan kegiatan agar dilaporkan secara maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here