Musyawarah Cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Mamuju

0
28

Ketua panitia, drg. Febris Rasmawan Wahab.S.KM.S.KG, mengatakan PDGI Cabang Mamuju membawahi Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah dan Mamasa., Di laksanakan di Aula Dinkes Prov Sulbar mamuju, hari minggu 24 juli 2022 dan di hadiri oleh sejawat dokter gigi dari Mamuju, Mateng, mamasa.

Kemudian muscab ini resmi dibuka oleh Kadinkes Sulbar drg. H. Asran  Masdy .M.Ap Selain itu  kepala dinas kesehatan berharap agar lebih menjalin komunikasi antara pengurus dan anggota PDGI Cabang Mamuju dan harus menjaga sinergitas dengan Pemerintah Kota Mamuju, bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik di bidang kesehatan,”

Selain itu, rangkaian kegiatan muscab yaitu akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPj) pengrus pdgi periode 2017-2022, Pembentukan PDGI Cabang Mamuju Tengah dan  pemilihan ketua PDGI Mamuju periode 2022-2025

Sebelumnya, PDGI mamuju periode 2017-2022 dinahkodai drg Irfany .Sp.Pros Dirinya berharap Muscab PDGI ini menjadi momentum para anggota PDGI bisa menjalankan roda organisasi lebih baik lagi kedepannya.

Hasil Muscab telah terpilih Ketua PDGI Mamuju periode 2022-2025.  drg. Muhammad Yusri Yunus. Sp.KG

Sementara ketua terpilih mengucapkan rasa syukurnya, karena telah dipercaya dan diberi amanah sebagai ketua PDGI Mamuju Salah satu program kedepan yang paling penting dengan mengadakan kegiatan2 pengembangan ilmu dlaam kedokteran gigi dan pengadaan sekretariat PDGI Mamuju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here