Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan Anggota Lafkespri Korwil Sulawesi Barat Tahun 2024

0
82
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat Hadiri Rakerwil dan Pengukuhan Anggota Lafkespri Korwil Sulawesi Barat Tahun 2024

Pada hari ini, drg. Asran Masdy, selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, turut hadir dalam kegiatan rapat kerja wilayah (Rakerwil) I Lafkespri sekaligus pengukuhan anggota Lafkespri Korwil Sulawesi Barat Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di aula Poletekes Mamuju, dengan tema utama “Sinergitas Lafkespri dalam Transformasi Layanan Kesehatan yang Bermutu dan Berkesinambungan”.

Rakerwil ini menjadi forum yang sangat penting dalam menetapkan arah strategis bagi pelayanan kesehatan di wilayah Sulawesi Barat. Dalam sambutannya, drg. Asran Masdy menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi antara pihak terkait dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi masyarakat. Ia juga menekankan perlunya transformasi yang berkesinambungan guna menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, acara ini juga menjadi momentum penting untuk mengukuhkan anggota Lafkespri Korwil Sulawesi Barat Tahun 2024. Dengan pengukuhan ini diharapkan akan semakin memperkuat jaringan kerja sama antar lembaga kesehatan di Provinsi Sulawesi Barat tersebut.

Berbagai agenda dan strategi pun dibahas dalam Rakerwil ini, termasuk upaya peningkatan aksesibilitas layanan kesehatan, peningkatan kualitas sumber daya manusia di bidang kesehatan, serta optimalisasi penggunaan teknologi dalam pelayanan kesehatan.

Kehadiran drg. Asran Masdy dalam acara ini menunjukkan komitmen yang kuat dari pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam mendukung dan memajukan sektor kesehatan demi kesejahteraan masyarakatnya. Dengan sinergi yang kuat antara semua pihak terkait, diharapkan pelayanan kesehatan di wilayah ini dapat terus meningkat dan memberikan dampak positif yang besar bagi kesejahteraan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here