Dinkes Provinsi Sulawesi Barat raih Juara E-aspirasi

0
11

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes R.I) memberikan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba e-Aspirasi (Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia)  dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019.Piagam penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan R.I Bapak drg. Oscar Primadi,MPH kepada Kepala Seksi Promosi kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat Nana Darmania yang berlangsung di Convention Exhibotion BSD Tangerang Banten

Penerima penghargaan e-Aspirasi Kemenkes R.I tahun 2018 adalah bidang pengelola website tingkat internal Kementerian Kesehatan dan Tingkat Dinas Kesehatan Provinsi se Indonesia.

e-Aspirasi (Anugerah Situs Inspirasi Sehat Indonesia) merupakan penilaian website unit di lingkungan Kementerian Kesehatan dan dinas kesehatan yang dilaksanakan setiap tahun.

Pada tahun 2019, jumlah website yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah  26 website satuan kerja pusat Kementerian Kesehatan, 51 website Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Kesehatan, dan 28 website dinas kesehatan provinsi.

Website Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat berhasil meraih penhargaan Pemenang ke-3 Regional Tengah: Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat. Pemenang ke-1 di raih Dinas Kesehatan Bali dan ke-2 didapatkan Dinas Kesehatan Kalimantan Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here