Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi ( Monev ) Dak di kabupaten Polewali dan Kabupaten Majene.

0
140

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 5 Agustus 2019 di kabupaten polewali dan majene. Pelaksanaan Monev ini dilakukan oleh Hamzah, SKM bersama Staf Program & Keuangan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan ini bertujuan Monitoring dan evaluasi terkait dengan pelaksanaan Dana Alokasi Khusus di daerah, mulai dari aspek administrasi, aspek pelaksanaan, maupun dari asas manfaat sebagai masukan evaluasi Pemerintah provinsi dan Pusat untuk menyusun kebijakan dan perencanaan serta anggaran Dana Alokasi Khusus di masa mendatang.

Tim Monev provinsi bersama kepala seksi perencanaan Dinas Kesehatan polewali  juga meninjau langsung pelaksanaan Dak fisik yang ada di kabupaten polewali seperti rehab bagunan labkesda Polewali yang sudah mencapai progres  70%, Puskesmas polewali dan Rumah Tunggu kelahiran yang sangat membantu masyarakat dalam pelayanan masyarakat yang ada di depan Rumah sakit umum daerah kabupaten polewali.

Edited By. Muh. Yusran, SKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here