Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat Menerima Konsultasi Integrasi Layanan Kesehatan Primer

0
46
Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat Menerima Konsultasi Integrasi Layanan Kesehatan Primer

Mamuju, 3 Juni 2024 – Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat Menerima Konsultasi penerapan integrasi layanan kesehatan primer dari tim ILP Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat.

Acara ini dilaksanakan dengan berdiskusi dan mengevaluasi penerapan integrasi layanan kesehatan primer di Dinas Kesehatan Mamuju. drg. Asran Masdy,SKG,MAP Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan pentingnya integrasi layanan kesehatan primer untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah.

Tim ILP Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju memaparkan berbagai langkah dan strategi yang telah dilakukan serta tantangan yang dihadapi dalam penerapan integrasi layanan primer. Mereka juga menyampaikan hasil-hasil positif yang telah dicapai, seperti peningkatan akses layanan kesehatan bagi masyarakat.

Diharapkan, dengan adanya konsultasi ini, koordinasi antara Dinas Kesehatan Provinsi dan Dinkes Kabupaten Mamuju dapat semakin harmonis dan efektif.

Kegiatan ini diakhiri dengan kesepahaman antara Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju sebagai komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan penerapan Integrasi Layanan Kesehatan Primer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here