obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Workshop Pengelolaan Website Kesehatan 2016

Workshop Pengelolaan Website Kesehatan 2016

Bogor, 25 Februari 2016

Pusat Data dan Informasi, Kementerian Kesehatan RI, menyelenggarakan Workshop Pengelolaan Website Kesehatan 2016 di Bogor, 24-27 Februari 2016. Kegiatan ini dihadiri oleh 27 pengelola web Dinas Kesehatan Provinsi, 11 pengelola web unit di lingkungan Kementerian Kesehatan, anggota tim terpadu pengelola web Kementerian Kesehatan, serta staf Pusat Data dan Informasi. Kepala Pusat Data dan Informasi, dr. Pattiselanno Robert Johan, MARS, dalam sambutannya menyatakan bahwa saat ini kebutuhan masyarakat akan informasi terus meningkat, sehingga situs web kesehatan, baik di lingkungan Kementerian Kesehatan maupun dinas kesehatan, diharapkan dapat memberikan data dan informasi di bidang kesehatan secara informatif, menarik dan bermanfaat tidak hanya bagi tenaga kesehatan namun juga bagi masyarakat luas.

Pada materi pertama, Dr. drh. Didik Budijanto, M.Kes memaparkan pentingnya Membangun Kebersamaan dalam Mengelola Web Kementerian Kesehatan. Sebagai portal, web Kementerian Kesehatan menyajikan informasi kesehatan yang berasal dari seluruh unit program di lingkungan Kementerian Kesehatan. Di sini, peran kerja sama tim pengelola sangat penting dalam mengelola informasi yang disajikan sehingga dapat terus diperbarui. Web yang baik bukan lah web yang hanya memiliki disain bagus, namun juga memiliki informasi yang dapat dimanfaatkan tidak hanya oleh kalangan sendiri tapi juga oleh masyarakat luas.

Kepala Sub Bagian Hubungan Media Massa dan Media Sosial, Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Giri Inayah, S.Sos, MKM menjelaskan bahwa penulisan di situs web harus memenuhi 5 kaidah, yaitu: nyaman dilihat, mudah dibaca, bermanfaat, mudah ditemukan dan penekanan penulisan informasi penting. Selanjutnya, narasumber babaStudio, Zeembry, menekankan tiga hal penting yang harus diperhatikan dalam mengembangkan dan mengelola web sehingga menjadi web yang menarik dan informatif. Tiga hal penting tersebut terdiri dari: tren disain web, arsitektur disain web, serta konten web.

Salah satu tujuan diselenggarakannya workshop ini adalah untuk mensosialisasikan penilaian web e-Aspirasi Kemenkes. E-Aspirasi Kemenkes merupakan lomba penilaian website kesehatan yang dikelola oleh Pusat Data dan Informasi dengan kriteria kemudahan akses dan keterbukaan informasi. Pada dua periode sebelumnya, kegiatan ini hanya diikuti oleh unit utama di lingkungan Kementerian Kesehatan. Sebagai tiga pemenang e-Aspirasi Kemenkes 2015, Badan Litbang Kesehatan, Pusat Data dan Informasi, serta Ditjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan, pada kesempatan kali ini membagikan pengalaman proses pengelolaan website di unit mereka. Diharapkan informasi tersebut dapat menyemangati para peserta dalam mengelola dan mengembangkan web unit mereka.

Mulai tahun 2016, Pusat Data dan Informasi akan melaksanakan lomba penilaian website kesehatan e-Aspirasi Kemenkes bagi unit utama di lingkungan Kementerian Kesehatan dan dinas kesehatan. Penilaian web dinas kesehatan provinsi akan dilaksanakan sekitar Mei 2016, sementara penilaian web unit akan dilaksanakan pada September 2016. Hasil penilaian akan diumumkan pada perayaan Hari Kesehatan Nasional 2016.

e-Aspirasi Kemenkes merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas penyajian informasi terkait kesehatan di website pemerintah. Diharapkan, website pemerintah dapat dijadikan rujukan utama bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi di bidang kesehatan.

Informasi ini dipublikasikan oleh Tim Pengelola Web Pusat Data dan Informasi, Kementerian Kesehatan RI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*