obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Rapat Koordinasi Terkait Percepatan Target RPJMD 2012 – 2016

Rapat Koordinasi Terkait Percepatan Target RPJMD 2012 – 2016

Senin, 14 September 2015. Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Terkait Percepatan Target RPJMD 2012 – 2016 bertempat di Ruang Rapat Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat Koordinasi yang di ikuti oleh Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat dan Para Kepala SKPD dan Tim Ahli Provinsi Sulawesi Barat. Wakil Gubernur Sulawesi Barat, H. Aladin S Mengga dalam sambutannya mengharapkan dengan Rapat Koordinasi ini untuk mewujudkan kondisi daerah yang lebih baik, lebih sejahtera dalam pelaksanaan pembangunan yang lebih baik.

Selain itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, dr.H. Achmad Azis mengatakan bahwa saat ini masih ada beberapa permasalahan yang di hadapi oleh Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan kesehatan di antaranya; masih tingginya angka kematian ibu dan bayi; belum teratasinya permasalahan gizi secara menyeluruh; Terbatasnya aksebelitas terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas, terutama pada kelompok rentan seperti penduduk miskin, daerah tertinggal, terpencil dan kepulauan; Masih tingginya kesakitan dan kematian akibat penyakit menular dan tidak menular; Terbatasnya kepemilikan Jaminan Kesehatan dan Pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan kesehatan belum dilakukan secara optimal. Selain itu Kepala Dinas Kesehatan juga memaparkan bahwa antara 2007 – 2013 dilaksanakan Riset Kesehatan Dasar untuk mendapatkan nilai IPKM. Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat secara Umum selama kurun waktu 2007 – 2013 menjadi kabupaten dengan pembangunan kesehatan yang yang lebih baik rangkingnya. Dalam Program pengembangan Tahun 2016 ada beberapa Program Inovasi yang dikembangkan oleh Dinas Kesehatan di antaranya Pengembangan Model Desa Bangunmadar sehat bagi 12 desa dengan pengembangan yang lebih pada Desa Pati,di yang menjadi sasaran pengembangan Model Desa sehat yang di gagas oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (BPMPD – PLH Bangunmandar – Dinas Kesehatan).

Prof. Basri Hasanuddin, selaku Ketua Tim Ahli dalam tanggapannya mengatakan bahwa apa yang akan dilakukan dengan berbasis wilayah dan Komunitas akan menghasilkan capaian yang lebih baik Selain itu Prof. Ilmar anggota tim Ahli mengatakan bahwa Bappeda di harapkan dapat melakukan identifikasi Program lintas sektor dalam Pelaksanaan Pembangunan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*