obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Provinsi Sulawesi Barat Gelar Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu

Provinsi Sulawesi Barat Gelar Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu

Untuk meningkatkan koordinasi, pembinaan fasilitasi , advokasi dan dukungan untuk meningkatkan fungsi kinerja Posyandu, maka diperlukan komitmen, kesamaan pemahaman dan kerjasama sehingga akan terjadi sinkronisasi dan kerjasama lintas sektor ditingkat Provinsi dan kabupaten Se Provinsi Sulawesi Barat. Untuk itulah BPMD Provinsi Sulawesi Barat  melakukan Rapat Koordinasi Pokjanal Posyandu pada tanggal 7 November 2016 di Ruang Rapat Kantor BPMPD Provinsi Sulawesi Barat

Dalam sambutan sebelum membuka rakor ini Kepala BPMPD Provinsi Sulawesi Barat, DR. Junda Maulana menekankan bahwa Pokjanal Posyandu merupakan milik bersama untuk itu peran lintas sektor sangatlah penting, khususnya peran kecamatan dan puskesmas sebagai lini terdepan dalam pemberian pelayanan di masyarakat.

Ada dua narasumber yang membawakan materi pada pertemuan ini. Materi Pertama disampaikan oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sulawesi Barat mengenai Gambaran dan kondisi umum Provinsi Sulawesi Barat. Dilanjutkan dengan materi kedua yang disampaikan oleh Kepala dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr. Achmad Azis,M.Kes tentang dukungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dalam mendukung Pelaksanaan Posyandu.

Setelah pemaparan narasumber dilakukan diskusi kelompok mengenai peran yang sudah dilakukan oleh masing – masing sektor  dalam memberikan dukungan bagi posyandu. Diskusi di pandu oleh Marini Arikati, Pengurus PKK Provinsi Sulawesi Barat yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Ada beberapa rekomendasi kegiatan yang diharapkan dapat dilaksanakan sebagai upaya dalam mengoptimalkan Posyandu di Kabupaten. Enam Kabupaten akan segera membuat Tim Pokjanal Posyandu yang akan ditetapkan oleh Pemerintah daerah masing – masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*