obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Program  Kesehatan Gizi Berbasis Masyarakat (PKGBM) Menuju  Stop Babs Dan Menurunkan Stunting

Program Kesehatan Gizi Berbasis Masyarakat (PKGBM) Menuju Stop Babs Dan Menurunkan Stunting

Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) merupakan pendekatan yang cukup efektif untuk mempercepat akses terhadap sanitasi yang layak melalui pemberdayaan masyarakat dan perubahan perilaku secara kolektif. Salah satu program yang mendukung pelaksanaan tersebut adalah sebuah program baru yakni program kesehatan gizi berbasis masyarakat (PKGBM) Sehubungan dengan hal tersebut, oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar telah melakukan rapat kerja teknis ( Rakertek ) atau workshop pada 21-24 Oktober 2015 di Hotel Lilianto.

Adapun tujuan yang ingin dicapai pada pelaksanan kegiatan Rakertek tersebut adalah meningkatkan pengetahuan peserta mengenai komponen sanitasi di dalam PKGBM, membentuk tim pemicuan Kecamatan yang berasal dari unsur kantor kecamatan dan puskesmas, penyusun rencana kerja tahun 2015 dan 2016, mengusulkan nominasi desa yang akan diintervensi (4 – 6 desa per puskesmas) Menyusun langkah teknis pelaksanaan kegiatan dan Menciptakan komitmen bersama di antara para pihak untuk keberhasilan program.

Kegiatan Rakertek PKGBM dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Kabupaten Polewali Mandar (Drs. Amujib, MM) didampingi oleh ketua penggerak PPK Kabupaten Polewali Mandar, Kepala Dinas Kesehatan dan sekretaris, dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh Camat dan Puskesmas menyukseskan program PKGBM pada 10 kecamatan yang diintervensi oleh MCAI, sehingga persoalan gizi dan sanitasi dapat teratasi secara baik..

Pelaksanaan kegiatan ini dikawal secara penuh oleh ketua panitia Kabid Pengendalian Masalah Kesehatan ( H. Haidar,S.Sos, M.Si ) jumlah peserta pada kegiatan Rakertek tingkat kabupaten tersebut sebanyak 57 Orang peserta dari unsur puskesmas ( sanitarian, Promkes, Gizi, Kepala Puskesmas dan Camat, dari hasil kegiatan tersebut di susun rencana tindak lanjut bahwa diakhir tahun 2016 desa-desa yang diintervensi Oleh MCAI di sepuluh kecamnatan akan dideklarasikan sebagai desa yang terbebas dari Buang air Besar Sembarangan (ODF)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*