obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Penguatan Program Bangunmandar melalui Pendekatan Keluarga Sehat

Penguatan Program Bangunmandar melalui Pendekatan Keluarga Sehat

Bertempat di Puskesmas Matakali Polewali Mandar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi melakukan dialog dan diskusi dengan Jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Polewali Mandar danĀ  Puksesmas Matakali dan Jaringannya tentang Model Intervensi Pengembangan Program Kesehatan di daerah sasaran Bangunmandar.

dr.Achmad Azis,M.Kes menerangkan bahwa saat ini Kementerian Kesehatan dalam Percepatan Pelaksanaan Nawa Cita Ke Lima meningkatkan Kualitas Hidup manusia Indonesia melalui peningkatan kualitas Pendidikan, Kesejahteraan dan Kesehatan melalui 3 Pendekatan :

  1. Paradigma Sehat : Dilakukan dengan strategi pengarusutamaan kesehatan dalam pembangunan kesehatan, penguatan Promotif, Preventif dan Pemberdayaan Masyarakat
  2. Penguatan Pelayanan Kesehatan : Dilakukan dengan strategi Peningkatan akses Pelayanan Kesehatan, Optimalisasi sistem rujukan dan peningkatan pelayanan Kesehatan meggunakan pendekatan Continuum Of Care dan Intervensi berbasis resiko kesehatan
  3. Jaminan Kesehatan nasional : Dilakukan dengan strategi perluasan sasaran dan benefit serta kendali mutu dan kendali biaya

Dalam penyampiannuya mantan Kepala Dinas Kesehatan Polewali Mandar ini juga mennekankan Pendekatan Keluarga adalah salah satu cara Puskesmas untuk meningkatkan jangkauan sasaran dan mendekatkan atau meningkatkan akses pelayanan kesehatan dengan mendatangi keluarga.

Sehingga Puskesmas tidak hanya menyelenggarakan pelayanan kesehatan di dalam gedung saja, melainkan juga keluar gedung dengan mengunjungi keluarga di wilayah kerjanya. Pendekatan pelayanan yang mengintegrasikan UKP & UKM secara berkesinambungan, dengan target keluarga, didasari data & informasi dari profil kesehatan keluarga (sehingga datanya valid) dan memberikan intervensi awal bila ada masalah kesehatan terhadap 12 indikator seperti yang terdapat pada Paket Informasi Kesehatan Keluarga (Pinkesga). Selanjutnya Puskesmas akan melakukan analisis terhadap hasil pendataan dan merencanakan upaya intervensi yang dilakukan terhadap masalah kesehatan yang dibahas dalam forum lokakarya mini Puskesmas. Dengan demikian pendekatan keluarga tidak hanya berupa pendataan/sensus saja.

Kepala Dinas Kesehatan Polewali Mandar H. Suaib Nawawi,SKM,M.Kes dalam penyampaiannya kepada Forum mengungkapkan bahwa sejak tahun 2011 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat telah melaksanakan Kegiatan Kalakarya di beberapa titik di Kabupaten Polewali Mandar. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud Perhatian Provinsi terhadap Kabupaten Polewali Mandar.

Adapun rangkaian Pelaksanaan Kalakarya Kesehatan dilaksanakan selama 2 Hari, Hari Pertama (5 April 2017) dilaksanakan secara internal di Puskesmas Matakali dan hari kedua di Kantor Kecamatan Matakali dengan mengahdirkan Camat, Para Kepala Desa, Bidan Desa, Tokoh Masyarakat, TNI, Faskom Bangunmandar dan tokoh masyarakat dari 7 Kelurahan & Desa se Kecamatan Matakali (MSY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*