obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Menjangkau yang Kurang terjangkau di Kalumpang Mamuju

Menjangkau yang Kurang terjangkau di Kalumpang Mamuju

Dalam rangka meningkatkan layanan kesehatan yang merata dan berkeadilan, tim kesehatan bergerak didaerah DTPK Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju melaksanakan layanan kesehatan spesialistik dan layanan kesehatan umum di desa kalumpang kecamatan kalumpang pada tanggal 5 September 2015. Tim Kesehatan bergerak ini dihadiri langsung oleh Bapak Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi barat dr. H. Achmad Azis, M.Kes bersama Kabid Yandas H. Mansyur, S.Farm, Apt. Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mamuju.

Pelayanan Kesehatan ini mencakup upaya Promotif berupa penyuluhan TB oleh Harsalim, Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) oleh Ahmad , dan pemutaran Film kemudian upaya Kuratif berupa operasi minor dan pengobatan oleh dokter umum. Kegiatan Tim Kesehatan atas kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi sebagai Fasilitator dan Dinas Kesehatan Kabupaten sebagai pelaksana teknis.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi sulawesi Barat dalam membuka acara layanan Kesehatan Bergerak ini menekankan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat karena mampu menjangkau daerah yang kurang terjangkau, pemerataan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan, menuntut pentingnya tenaga kesehatan yang ada di Fasilitas Kesehatan primer meningkatkan kemampuan diri, keahlian dan kompetensi dalam rangka pencapaian derajat kesehatan Masyarakat. Tenaga Kesehatan di Puskesmas sebagai ujung tombak keberhasilan program kesehatan harus mampu berbenah diri dengan mengikuti kemajuan perkembangan program kesehatan yang dicanangkan oleh Kemenkes, sehingga main set harus berubah bahwa sehat itu adalah sebuah investasi.

Tim Pelayanan Kesehatan bergerak ini terdiri dari drg. Hj.Hartini B, MM staf khusus Gubernur, dr. H.Daniel Uisal, Sp.B dokter spesialis bedah, dr. Indahwati Nursyamsi, M.Kes dan dokter Asra Nur sebagai dokter umum serta panitia Provinsi, adapun tenaga perawat dan bidan melibatkan tenaga lokal Puskesmas Kalumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*