obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Kadinkes Sulbar, terima Audiens Peserta KKN Tematik Unhas Tahun 2016

Kadinkes Sulbar, terima Audiens Peserta KKN Tematik Unhas Tahun 2016

Bertempat di Aula Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr. Achmad Azis menerima rombongan KKN Tematik kerja sama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dengan Universitas Hasanuddin Makassar

Senin kemarin  Gubernur juga menerima secara langsung tim KKN tematik Sulbar, suatu kebanggaan karena anak-anak dari Unhas menjadikan daerahnya sebagai lokasi pelaksanaan KKN Tematik Bangun Mandar.

“Program Bangun Mandar merupakan ide yang dilahirkan berkat kerjasama Unhas sejak periode pertama menjadi gubernur. Bangun Mandar adalah program Pembangunan Desa Berbasis Masyarakat. Program Bangun Mandar selama ini belum berjalan maksimal, namun begitu ia akan terus mendorong agar program ini benar-benar mampu menyasar desa-desa tertinggal menjadi desa mandiri.

Pelaksanaan kegiatan KKN Tematik Bangun Mandar kata dia, akan menyasar empat desa di Sulbar yakni Desa Patti`di, Desa Sumare Kabupaten Mamuju dan Desa Polocamba Kabupaten Mamuju Tengah dan Desa Kalukunangka Kabupaten Mamuju Utara.

Desa pati,di yang diharapkan menjadi Desa sehat saat ini akan digalakkan Program – Program jenis Pemberdayaan yang akan di kuatkan oleh kehadiran 15 Orang peserta KKN tematik.

Perwakilan Tim KKN tematik penempatan Desa Pati,di  melakukan diskusi dengan Pengelola Program Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas Kesehatan terkait dengan dukungan kegiatan selama pelaksanaan KKN yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 40 hari di Desa Pati;di

Berdasarkan Data SIPBM yang dilaksanakan oleh Pemkab Mamuju pada tahun 2015 Desa Pati,di memiliki Penduduk 1,888 jiwa yang tersebar di 8 Dusun. Dusun – Dusun desa Pati,di  adalah Mollo, Pati’di, Rumbakang, Saluarei, Saludambu, Salupalado, Tappa Pangale Dan Toppong.

Salah satu permasalan Utama di Desa Pati,di adalah ,masih rendahnya kepemilikan jamban yang hanya 92 dari 483 Kepala Keluarga yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*