obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Gubernur Sulawesi Barat, Gubernur Inovasi 2015

Gubernur Sulawesi Barat, Gubernur Inovasi 2015

Beberapa hari yang lalu Gubernur Sulawesi Barat, Bapak Anwar Adnan saleh bersama dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur Sulawesi Selatan Sahrul Yasin Limpo dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin mendapatkan penghargaan sebagai Gubernur Inovatif tahun 2015.

Keberhasilan ini tentunya bukanlah sebuah penghargaan yang dating begitu saja. Banyak hal yang teah terjadi sejak diresmikannya Sulawesi Barat satu decade lalu. Sudah banyak kemajuan pembangunan multi sektor (Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan lain – lain sebagainya).

Pembangunan Kesehatan dan Pendidikan yang merupakan fasilitas dasar yang diperlukan oleh masyarakat menjadi Strong Point pembangunan utama yang dicanangkan oleh Pemerintah Sulawesi Barat.

Selama Periode 2014 – 2013 pencapaian Indeks Pembangunan Manusia Sulawesi Barat terus mengalami peningkatan. Pada tahun IPM Sulawesi Barat sebesar 64,4 meningkat menjadi 71,41 pada tahun 2013. Bila dibandingkan dengan Provinsi lain di Indonesia, IPM Provinsi ke 33 ini berada pada peringkat 28 bersaing ketat dengan Sulawesi Tenggara dan Gorontalo. Dengan beberapa pencapaian di atas maka memang pantaslah kiranya Gubernur Sulawesi Barat mendapatkan penghargaan sebagai Gubernur Inovasi pada tahun 2015. Masih banyak keberhasilan pembangunan lainnya. Disamping itu masih banyak juga pekerjaan Rumah bersama yang perlu di tuntaskan bersama menuju Sulawesi Barat malaqbi dan Sejahtera.

Sebagai gambaran dalam pembangunan Kesehatan pada tahun 2005 jumlah Rumah Sakit di Provinsi Sulawesi Barat sebanyak 6 Rumah Sakit dan saat ini menjadi 10 Rumah Sakit. Puskesmas yang menjadi Pusat Pelayanan Kesehatan terdepan pada tahun 2005 sebanyak 67 Puskesmas menjadi 94 Puskesmas pada tahun 2014.

Selain itu berdasarkan Hasil Riset Kesehatan Dasar Tahun 2013, Indeks Pembangunan Kesehatan Sulawesi Barat sebesar 0,4985 peringkat 26 dari 33 Provinsi yang ada di Indonesia. Pencapaian Sulawesi Barat lebih baik dari pada Provinsi tetangga Sulawesi Tengah yang berada rangking 30 dari 33 Provinsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*