obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Dinkes Sulbar Gelar Pertemuan Pra Rakerkesnas Tahun 2016

Dinkes Sulbar Gelar Pertemuan Pra Rakerkesnas Tahun 2016

Bertempat di Wisma Yaki, 11 Februari 2016 Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Pertemuan Pra Rapat Kerja Kesehatan Nasional Tingkat Provinsi Sulawes Barat Tahun 2016. Kegiatan ini di ikuti oleh Kepala Dinas kesehatan Kabupaten dan Direktur RSUD Kabupaten Se-Provinsi Sulawes Barat. Hadir pula Para Kepala Bidang Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat
Kepala Dinas Kesehatan, dr. Achmad Azis dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa saat ini Pemerintah mendorong Kesehatan Keluarga dalam kesejahtaraan Masyarakat. Upaya Preventif dan Promotif masih menjadi isu utama dalam pembangunan Kesehatan. Orang yang sehat agar tidak sakit. Upaya yang dilakukan dalam pencapaian ini adalah dengan kebijakan akreditasi Puskesmas tiap 1 kecamatan. Target minimal 5 Tenaga Kesehatan harus di miliki oleh Puskesmas
Satu kabupaten di harapkan memiliki minimal 1 RS terakreditasi. Kepala Dinas Kesehatan yang juga Ketua Adinkes SUlbar mengatakan bahwa untuk akreditasi RS minimal Madya. RSUD Polewali dan RSUD Majene sudah terakreditasi. Untuk kabupaten lain diharapkan memaksimalkan peluang dalam mendorong akreditasi RS. Esensi dari Akreditasi adalah kualitas bukan formalitas.Kementerian Kesehatan telah mengalokasikan Anggaran Akreditasi Rumah Sakit bagi 3 RS yakni RS Regional Provinsi Sulawesi Barat, RSUD Majene dan RSUD Polewali Mandar.
Kebijakan akreditasi harusnya dilakukan secara berjenjang sesuai dengan kewenangan yang ada. Ujar Kepala Dinas Kesehatan Sulbar menegaskan kembali. Akreditasi menjadi isu dan kebijakan Kementerian Kesehatan yang penting dalam mendorong Indonesia Sehat.
Isu yang cukup Panas dalam pembahasan saat ini adalah Struktur Organisasi dan Tata Laksana. Di harapkan daerah beradaptasi terhadap model yang sesuai dengan standar yang dipersyaratkan oleh Kementerian Kesehatan.
Dengan Pertemuan Pra Rakerkesnas ini akan dihasilkan rumusan Program dan Kegiatan berdasarkan Isu yang di bahas oleh Kabupaten dan Provinsi.
Output yang berkualitas dalam Proses maupun pelaksanaan Kegiatan diharapkan menguatkan hubungan antara Provinsi dan Kabupaten. “Pertemuan ini menjadi salah satu model Perencanaan berbasis Down to Up dalam memperkaya kebijakan – kebijakan pembangunan Kesehatan Nasional”.
Mari berpikir positif dalam mendukung kebijakan dan Pogram – program Kesehatan yang didorong oleh Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*