obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Sulbar kerja sama BUMN – RNI laksanakan Pengobatan Gratis

Sulbar kerja sama BUMN – RNI laksanakan Pengobatan Gratis

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-70 Indonesia di Provinsi Sulawesi Barat dilaksanakan dengan kerja sama antara Pemerintah Sulawesi Barat dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Rajawali Nusantara Indonesia (PT. RNI)

Pemerintah Sulawesi Barat melaksanakan Rangkaian kegiatan kita lakukan berbagai lomba. Pemerintah Sulawesi Barat juga lakukan melakukan pengobatan gratis berkerja sama dengan RNI dan BPJS.

Pemerintah Sulawesi Barat bersama dengan Dinas kesehatan dan Tim Penggerak PKK Sulbar dengan di Support oleh PT. RNI melaskanakan Pemeriksaan Ibu hamil 2 hari sebelum hari H Pelaksanaan Peringatan HUT ke 70 RI dengan Topik “ Pemeriksanaan Kesehatan Ibu hamil dan Pengobatannya”

Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat Ibu Hj. Eny Aggraini menyambut sangat baik dan memberikan dukungan yang sangat besar dengan kerja sama yang telah dilakukan dengan BUMN.

“Angka kematian Ibu yang masih tinggi masih menjadi masalah yang selalu mendapat perhatian kita bersama. Hal ini perlu ditangani dengan melakukan pemeriksaan ibu hamil lebih dini sehingga permasalahan kesehatan ibu hamil dapat diketahui lebih cepat. Himbauan kami kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat agar kegiatan seperti ini dapat ditindaklanjuti sampai ke wilayah Pelosok” ujar Ketua Tim PKK Sulawesi Barat sekaligus Anggota DPR dari Provinsi Sulawesi Barat ini.

Pemeriksaan Kesehatan ibu yang dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2015 bertempat di Poliklinik Kantor Guburnur Sulawesi Barat yang diikuti oleh Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala Dinas kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr. Achmad Azis yang ikut dalam kegiatan ini berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan melibatkan pihak yang lebih banyak lagi ke depannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*