obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Dinas Kesehatan Sulbar, Outbond dan Jelajah Alam

Dinas Kesehatan Sulbar, Outbond dan Jelajah Alam

Dengan sedikit melupakan kesibukan tiap hari yang semakin padat, karyawan-karyawati Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat mengikuti kegiatan Outbond. Kegiatan yang diikuti hampir seluruh Staf Dinas Kesehatan dan mengambil tempat di Wilayah Padang Panga Kabupaten Mamuju

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr.Achmad Azis, M.Kes. mengajak kepada segenap karyawan untuk sejenak melupakan tugas-tugas yang semakin banyak dan bisa bergembira mengikuti acara outbond ini. Selain itu Ketua Darma Wanita Dinas Kesehatan Sekaligus Staf Khusus Kantor Gubernur Sulawesi Barat drg. Hartini Azis mengajak kepada semua peserta untuk melaksanakan outbond dengan rilek dan dapat melepas “baju masing-masing” (jabatan) sehingga akan mendapatkan hasil yang sebaik-baiknya.

Pada kegiatan ini pelaksanaan outbond hanya melibatkan lingkungan Dinas Kesehatan saja. Sesuai himbauan Kepala Dinas setiap karyawan diharuskan untuk mengikuti outbond ini.

Untuk pelaksanaan outbond ini karyawan dibagi dalam 5 kelompok masing-masing kelompok berdasarkan bidang masing – masing. Acara outbond yang berlangsung selama 4 jam ini dilaksanakan dengan melakukan jelajah alam melintasi hutan lebat, pendakian dan penurunan dengan tingkat kemiringan yang curam.

Selain itu pada etape ke IV, yang merupakan tempat istirahat, berlokasi di Mesjid Nurul Jihad yang menurut penuturan warga setempat, masjid ini merupakan masjid pertama yang dibangun di Mamuju pada tahun 1848. Peserta out bond juga melakukan Sholat dhuha di tempat ini. Selanjutnya pada etape ke V di Panto Asuhan Muhammadiyah peserta Out Bond melakukan Bakti Sosial dan setelah itu Peserta bertolak menuju Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat di Jalan Kurungan Bassi dan dijemput oleh ibu – ibu hamil yang tidak sempat melakukan Tour jelajah Alam

Usai outbond dilanjutkan istirahat, makan siang dan peserta yang mengikuti Outbund dilakukan undian berhadiah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*