Error. Page cannot be displayed. Please contact your service provider for more details. (8)

obat pembesar penis obat pembesar penis obat pembesar penis obat perangsang wanita

jasa pembuatan website

Obat Pembesar Penis VIMAX Terbaik Saat ini

Jual VIMAX Asli Obat Pembesar Penis Terbaik Saat ini

Obat Perangsang Wanita Terbaik Saat ini No.1 Di Dunia

Obat Pembesar Penis No.1 Vimax Capsul Original

Cuci Tangan Pakai sabun 2

Cuci Tangan Pakai sabun 2

Tangan adalah bagian dari tubuh manusia yang sangat sering menyebarkan infeksi. Tangan terkena kuman sewaktu kita bersentuhan dengan bagian tubuh sendiri, tubuh orang lain, hewan, atau permukaan yang tercemar. Walaupun kulit yang utuh akan melindungi tubuh dari infeksi langsung, kuman tersebut dapat masuk ke tubuh ketika tangan menyentuh mata, hidung atau mulut.

Penelitian WHO juga menunjukkan bahwa mencuci tangan pakai sabun dengan benar pada lima waktu penting dapat mengurangi angka kejadian diare sampai 40%. Cuci tangan pakai sabun dengan benar juga dapat mencegah penyakit menular lainnya seperti tifus dan flu burung. Sedangkan menurut hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2007, seperti yang disampaikan United States Agency for International Development (USAID). Riset menunjukkan bahwa penyebab terbesar meninggalnya balita dan anak-anak Indonesia adalah penyakit diare dan ISPA.

Adapun saat-saat kritis/waktu-waktu penting CTPS yang harus diperhatikan/diketahui:

  1. Sebelum makan
  2. Sebelum menghidangkan makanan
  3. Sebelum member makan bayi/balita
  4. Sesudah buang air besar/buang air kecil
  5. Sesudah memegang hewan

Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat sejak tahun 2009 telah melaksanakan kampanye CTPS di Kabupaten se Sualwesi Barat, tahun 2009 dilakukan kampanye CTPS di SDN 001 Mamuju, tahun 2010 dilaksanakan sosialisasi CTPS di arena Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Barat langsung diperagakan oleh Bapak dan Ibu Gubernur (Anwar Andan Saleh dan Ny. Anggraeny Anwar).

Tahun 2012 dilkakukan pencanangan CTPS di SD Negeri di Kecamatan Bambaira Kab. Mamuju Utara, dan diawal tahun 2014 lalu tepatnya tanggal 3 Maret 2014 dilaksanakan pencanangan CTPS di TK Pertiwi Pekkabata Polewali Mandar, yang dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat dan rombongan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Polewali Mandar dan rombongan dan tak kalah pentingnya hadir pula Bapak Bupati Polewali Mandar ( Andi Ibrahim Masdar), Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat (dr. H. Achmad Azis, M.Kes) dan Seksi Kesehatan Lingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat  (Kasie dan Staf) selaku leading sector program CTPS .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*